WUJUD SINERGITAS TNI -POLRI DANREM 023/KS BERKUNJUNG DAN SILAHTURAHMI KE POLRES TAPUT

TAPUT – Posmedan  , Untuk menjaga Sinergitas TNI-POLRI Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, didampingi Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony

Firman

TAPUT – Posmedan  , Untuk menjaga Sinergitas TNI-POLRI Komandan Resor Meliter 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, didampingi Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo melaksanakan Silatuhrami ke Polres Taput Rabu (24/03/2021).

Di Mapolres Taput, Danrem dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Taput AKBP M. Saleh dan para Pejabat Utama Polres Taput. Danrem mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Taput beserta jajarannya yang telah menerima kami di kantor Polres ini.

Tujuan silaturahmi orang nomor di Korem 023/KS adalah sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dikemudian hari.

Danrem 023/KS mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara Kodim 0210/TU dan Polres Taput. Danrem berharap pada situasi sekarang ini kita harus lebih bersinergi dan saling mengingatkan menghadapi situasi Pandemi Covid -19, mari kita bersama-sama mendukung program Pemerintah untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. “tutup Danrem”.

Ditempat yang sama Kapolres Taput AKBP M. Saleh bangga dan berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Danrem 023/KS ke Polres Taput, dan suatu kehormatan bagi kami atas kesediaan waktu Danrem untuk berkunjung serta bersilaturahmi ke Mapolres Taput,

( SEKILAP )

Tags

Related Post