PANGDAM I/BB KUNJUNGAN KERJA KE KODIM 0205/TK

KABANJAHE , Kunjungan kerja Panglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M didampingi Ketua Persit PD I/ BB dan rombongan tiba di Makodim

Firman

KABANJAHE , Kunjungan kerja Panglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M didampingi Ketua Persit PD I/ BB dan rombongan tiba di Makodim 0205/TK, disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos di Makodim 0205/TK Jl. Jamin Ginting Kec Kaban Jahe, Kab Tanah Karo Rabu (25/03/2021).

Setibanya di Makodim 0205/TK Pangdam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta rombongan disambut dengan Tarian Piso Surit (tarian penyambutan), dan pemberian *UIS BEKA BULU* (Pemberian Kain Adat Karo) oleh Tokoh Adat Kab Karo.

Selanjutnya Pangdam I/BB beserta rombongan melaksanakan tatap muka kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0205/TK. Pangdam berpesan kepada prajurit agar senantiasa *Disiplin dalam melaksanakan tugas di wilayah, Mari dukung Program Pemerintah tentang penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Pajurit Babinsa harus bangga karena menjadi garda terdepan di tengah masyarakat*, “terang Pangdam.

Pada kesempatan ini Pangdam berpesan agar Prajurit dan PNS untuk selalu menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 selalu berolahraga, tetap mentaati Protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, “tegas Pangdam”

Setelah memberi pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit Kodim 0205/TK, Pangdam melaksanakan silaturahmi ke Polres Tanah Karo.

( SEKILAP )

Tags

Related Post