Koramil 07/JH Gelar Penyemprotan Disinfektan Untuk Memutus Mata Rantai Covid

JUHAR – Posmedan  , Koramil 07/JH Kodim 0205/TK laksanakan kembali penyemprotan cairan desinfektan secara mandiri di Koramil dan perumahan Dinas anggota untuk mengantisipasi dan mencegah

Firman

JUHAR – Posmedan  , Koramil 07/JH Kodim 0205/TK laksanakan kembali penyemprotan cairan desinfektan secara mandiri di Koramil dan perumahan Dinas anggota untuk mengantisipasi dan mencegah munculnya Virus,Bakteri ataupun bibit penyakit lainnya , Rabu 31/03/2021.

Koptu Syahrial dibantu babinsa lainya melaksanakan penyemprotan disinfektan di kantor Koramil dan rumah-rumah Dinas Anggota dengan menggunakan alat semprot manual.

Penyemprotan dilaksanakan sesuai petunjuk lisan Danramil 07/JH Kapten Inf J Naibaho sehari sebelumnya,bahwa perlu dilakukan penyemprotan disinfektan kembali di kantor Koramil dan Rumah-rumah Dinas anggota untuk mengantisipasi dan mencegah munculnya bibit penyakit terutama Virus Corona.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Koramil 07/JH dilaksanakan setelah beberapa bulan terakhir tidak dilaksanakan, dan kegiatan ini merupakan kegiatan berkala atas inisiatif sendiri dari Koramil 07/JH .

( SEKILAP )

Tags

Related Post