News  

MENYAMBUT HUT PERSIT KE-75 TA. 2021, PERSIT KCK KOORCABREM 023 PD I/BB, PERSIT CABANG XLIV GELAR BAKSOS DAN ANJANGSANA.

SIBOLGA  – Posmedan  ,  Dalam rangka menyambut Hut Ke-75 Tahun 2021 Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB, bersama Pesit Cabang XLIV Kodim 0211/TT melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Panti Sosial, kunjungan ke Veteran dan Warakauri di Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (31/03/2021)

Bersama jajaran Pengurus Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel Sikumbang dan Ketua Pesit Cabang XLIV Kodim 0211/TT Ny Dadang Alex melaksanakan Baksos dan Anjangsana ke UPT. Gelandangan dan Pengemis Pinang Sori, TPA serta bersilahturahmi ke rumah Veteran dan Warakawuri yang ada di Sibolga dan Kabupaten Tapteng.


Usai melaksanakan Bakti Sosial dan Anjangsana Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel Sikumbang mengatakan Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 75 tahun 2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, bersama Pesit Cab XLIV Kodim 0211/TT dalam upaya membantu meringankan beban masrayakat, Veteran dan Warakawuri dimasa Pandemi Covid 19 sebagai wujud kebersamaan rasa senasib sepenanggungan “ucap Ny Ina Febriel Sikumbang”.

Lebih lanjut Ny Ina Febriel Sikumbang mengatakan Persit adalah sebuah organisasi Istri Tentara sehingga kesatuan ini menjadikan sebuah keluarga besar.

Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk silaturahmi dengan keluarga besar TNI. Juga sebagai bentuk perhatian organisasi Persit aktif kepada masyrakat, Veteran dan Warakawuri.

( SEKILAP )

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif