KEGIATAN APEL PAGI RUTAN KABANJAHE, KARUTAN SAMPAIKAN BEBERAPA POINT PENTING DAN PEMASANGAN BADGE.

KABANJAHE – Posmedan  , Rutan Klas IIB Kabanjahe melaksanakan apel pagi yang di gelar di lapangan dalam Rutan Klas IIB Kabanjahe, kamis (01/04/2021). Kepala Rutan

Firman

KABANJAHE – Posmedan  , Rutan Klas IIB Kabanjahe melaksanakan apel pagi yang di gelar di lapangan dalam Rutan Klas IIB Kabanjahe, kamis (01/04/2021). Kepala Rutan Klas IIB Kabanjahe bertindak sebagai pembina apel yang diikuti oleh pejabat struktural, Staff subseksi, Anggota Jaga dan seluruh pegawai Rutan Klas IIB Kabanjahe.

Dalam kesempatan apel tersebut dilaksanakan pemasangan badge kepada Karupam, Wakarupam dan Petugas P2U yang sematkan oleh Karutan. Untuk pengarahan ada beberapa hal yang disampaikan oleh Karutan diantaranya.

Pertama Karutan menekankan kepada seluruh pegawai Rutan Kabanjahe untuk meningkatan Kewaspadaan dan Inteligent Petugas terhadap Gangguan Kamtib dari Internal dan Eksternal. Mengingat dalam 1 minggu kemarin terjadi BOM bunuh diri di gereja Makasar dan terjadi ancaman penembakan oleh “kaum milenial” di Mabes POLRI.

Kedua meningkatan pelayanan dimulai dari Loket Pendaftaran dan P2U dengan menerapkan budaya senyum, sapa dan salam, kemudian pelayanan yang prima terhadap warga binaan Rutan Kabanjahe.

Ketiga Persiapan Kelengkapan Data Dukung WBK mengingat Rutan Kabanjahe sedang berjuang dan bekerja untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi.Kegiatan apel pagi ini berjalan dengan aman dan kondusif dan di tutup dengan Doa dan pengucapan yel yel salam pemasyarakan.

“Ujian terakhir dari seorang pemimpin adalah mewariskan kepada orang-orang yang dipimpinnya keyakinan dan kemauan untuk terus maju.

( SEKILAP )

Tags

Related Post