Wujud Sinergitas TNI – POLRI , Babinsa dan Babinkamtibmas Amankan Gereja di Desa Juhar

JUHAR – Posmedan  , Dalam menjaga kondusifitas di wilayah binaannya , anggota Koramil 09/JH Kodim 0205/TK Kopda Syahrial , Sertu H Nainggolan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas

Firman

JUHAR – Posmedan  , Dalam menjaga kondusifitas di wilayah binaannya , anggota Koramil 09/JH Kodim 0205/TK Kopda Syahrial , Sertu H Nainggolan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Juhar melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja GBKP Desa Juhar Perangin-angin Kecamatan Juhar , Jumat 02/03/2021 .

Kegiatan Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah teritorialnya, khususnya tempat Ibadah merupakan perintah dari komando atas, agar selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman.

Koptu Syahrial disela-sela pengamanan mengatakan, kegiatan pengamanan tempat ibadah maupun kegiatan keagamaan yang lain, merupakan tugas kewajiban dan kegiatan rutin yang harus kami lakukan.

“Harapannya dengan hadirnya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ditempat ibadah, dalam melakukan kegiatan pengamanan seperti pada saat ini, umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah dapat menjalankan ibadah dengan khidmat, tenang, nyaman dan aman,” ungkap Syahrial .

( SEKILAP )

 

Tags

Related Post