Kiki Handoko Brahmana Dipercaya Memimpin Bapera Deli Serdang

Postmedan, Deli Serdang – Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Deli Serdang dilantik oleh Ketua DPD Bapera Sumut, Abdul Rahman disaksikan langsung Ketua Umum Bapera

Firman

Postmedan, Deli Serdang – Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Deli Serdang dilantik oleh Ketua DPD Bapera Sumut, Abdul Rahman disaksikan langsung Ketua Umum Bapera Fadh El Fouz Rafiq di Pancur Gading Hotel dan Resort Jl. Kuala Simeme, Pamah, Deli Serdang. Sabtu (3/4/21). Anggota DPRD Sumut terpilih Kiki Handoko Brahmana, dipercaya menjadi Ketua BAPERA Kabupaten Deli Serdang.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Deli Serdang yang dilantik Periode 2021-2026 tersebut antara lain, Ardin Alan Nadapdap sebagai sekertaris dan Zainul Arifin sebagai Bendahara.

Ketua DPD Bapera Sumatera Utara, Abdul Rahman mengatakan, BAPERA dapat menjadi wadah bagi pemuda-pemudi Indonesia, khususnya di Sumatera Utara yang memiliki visi untuk ikut andil dalam memanifestasikan kemajuan bangsa serta negara.

Abdul berpesan, agar kepengurusan yang baru bisa segera bergerak mengembangkan struktur dan anggota hingga tingkat kecamatan dan kelurahan. Sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat, baik dari aspek kreativitas, sosial, maupun yang lainnya bisa terorganisir dengan baik.

“Sesuai dengan visi dan misi organisasi, memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara dengan menggali, mewadahi, dan mengembangkan kreativitas anak-anak muda. Sehingga memiliki daya saing yang kuat ditengah dinamika perkembangan era digital yang semakin maju,” ujar Abdul, sapaan akrab Dedek

Sementara, Ketua terpilih Kiki Handoko Brahmana mengatakan, kesiapannya dalam memberikan dukungan dan kontribusi terhadap pemerintah. Baik dibidang sosial, politik, pemerintahan, hingga edukasi masyarakat.

Kiki juga meyakini, BAPERA Kabupaten Deli Serdang akan bersinergi dan maju dalam membangun Deli Serdang kedepan. “Barisan Pemuda Nusantara merupakan bagian dari kepemudaan di Deli Serdang, yang akan menjadi pemersatu di tengah pemuda, mulai dari kabupaten, kecamatan dan desa,” ucap kiki

“Bapera akan terus bergandeng tangan dengan pemerintah dalam membangun kesatuan bangsa di bawah naungan Pancasila dan UUD 1945,” tegasnya.

Dengan tema “Bapera Maju – Nusantara Bersatu – Indonesia Jaya”, pelantikan ini dihadiri oleh Ketum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq; Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, Ketua Umum Pemuda Merga Silima, Mbelin Brahman; Sumbul Sembiring Brahmana yang juga selaku Ketua Dewan Pembina Bapera Deli Serdang; serta para pengurus DPP dan DPD Sumut Bapera. (TS)

Related Post