News  

Binmas Polres Tanah Karo Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Security

KABANJAHE – Posmedan

Mengimplementasikan tugas pokok sebagai pengemban fungsi Binmas menurut keterangan Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kasat Binmas Polres Tanah Karo AKP Budiyanta bersama Kanit Aiptu Maruli S Hutagalung melaksanakan kegiatan Binluh kepada Satpam. Selasa (06/04/2021 ).

Kasat Binmas AKP Budiyanta dalam instruksinya setiap kesempatan kepada Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas agar selalu peka, tanggap menyikapi situasi diwilayah binaannya dan perkembangannya serta dalam memberikan pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat.

Berkaitan dengan tugas pokok fungsi Binmas dalam memberikan pelayanan Kepolisian yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, Kanit Binmas Polres Tanah Karo Aiptu Maruli S Hutagalung melaksanakan Sambang Wilayah kelurahan binaan dan melakukan Binluh kepada Satpam.

Pada kesempatan ini Kanit Binmas  Aiptu Maruli S Hutagalung bertemu dengan Satpam  memberikan Pembinaan dengan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para Satpam agar meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap pintu keluar masuk
parkir kendaraan untuk antisipasi dan cegah timbulnya gangguan kamtibmas, utamanya Curat, Curas dan Curanmor.

Agar Satpam juga berkomitmen dan memiliki dedekasi yang tinggi dalam memikul tanggung jawabnya sebagai Satpam, Imbuh Aiptu Maruli S Hutagalung .

Amatan wartawan , Sebanyak 30 Personil Satpam dilatih di area depan kantor BRI Kabanjahe dengan berpakaian dinas PDLT yang lama.

Selama berlangsungnya kegiatan pembinaan terhadap Satpam di Bank BRI Kabanjahe situasi aman dan kondusif.

Sekaligus Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tanah Karo an Aiptu Maruli S Hutagalung memberikan hadiah berupa sepasang pakaian dinas Satpam terbaru kepada koordinator lapangan an Lilik Subianto yang telah siap siaga dalam hal pelaksanaan tugas keamanan dilingkungan BRI se-Kabupaten Karo. .

( SEKILAP )

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif