Perayaan Paskah dan Kebaktian Kebangunan IMAN ( KKI ) Keluarga besar Rutan Kabanjahe dan Warga Binaan Pemasyarakan (WBP)

KABANJAHE – Posmedan  Selasa,06 April 2021 Bertempat di Lapangan Rutan,Tim Pelayan dari Beberapa Gereja yang Selama ini Melayani Pembinaan Kerohanian di Rutan Kabanjahe melaksanakan perayaan

Firman

KABANJAHE – Posmedan 

Selasa,06 April 2021 Bertempat di Lapangan Rutan,Tim Pelayan dari Beberapa Gereja yang Selama ini Melayani Pembinaan Kerohanian di Rutan Kabanjahe melaksanakan perayaan Paskah dan Kebaktian Kebangunan IMAN ( KKI ).

Dengan Tema “Berpalinglah kepada sang hidup” untuk itu Pdt Masada Sinukaban MSi mengajak kepada Warga Binaan Rutan Kabanjahe untuk kembali kepada sang pencipta dan jangan pernah menyombongkan diri karena kita semua akan kembali kepadanya.

Acara berlangsung dengan Hikmat serta dalam rangkaian acara Pdt Masada Sinukaban MSi
Menyerahan Bantuan Alkitab sebanyak 70 Buah yang akan diberikan Kepada WBP di terima langsung Oleh Ka Rutan, Kasubsi dan Perwakilan Dari Warga Binaan.

Setelah Kebaktian Paskah acara di lanjutkan dengan Kebaktian Kebangunan Iman kepada Seluruh WBP Rutan Kabanjahe.
Dalam Kebaktian Kebangunan Iman tersebut, ada kegerakan Yang Luar Biasa terjadi di tengah tengah Warga Binaan dimana mereka sangat Antusias menikmati Lawatan Kuasa Tuhan Yang terjadi.

Acara dilanjutkan dengan Konseling Pribadi,acara ini merupakan seorang pribadi Warga Binaan Dapat berbicara dari Hati hati antara Hamba Tuhan dengan Pribadinya sendiri secara terbuka tanpa sungkan sungkan. Dan diakhir konseling ini Bapak Pendeta atau Hamba Tuhan mendoakan semua permasalahan pribadi Seorang WBP tadi agar diberi kekuatan untuk terlepas dari Kuasa kuasa roh jahat dan kembali ke jalan yang benar.

Diakhir acara semua Tim Pelayan dan Pembina Kerohanian mendoakan Evaluasi bersama demi kemajuan pelayanan Warga Binaan Rutan Kabanjahe.

( SEKILAP )

Tags

Related Post