News  

Polsek Medan Area Bersama Bhayangkari berikan Tali Asih

POSTMEDAN – Kapolsek Medan Area Kompol .Faidir Chaniago, di dampingi Kanit Reskrim Iptu Rianto Bersama ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Ny. Faidir dan anggota berkunjung ke rumah Aiptu T.P Silalahi, Sebagai jabatan Kasikum di Polsek Medan Area yang mengalami Musibah kebakaran .

Terjadinya musibah kebakaran pada hari Rabu, tanggal (07/04/2021).Sekitar pukul 15: 30 WIB terjadi hujan deras Mengguyur di kota Medan tiba – tiba petir sangat keras mengakibatkan terjadinya kosleting listrik dan menyambar aliran listrik di rumah dinas Polri Aspol Selambo di tepatnya di ruang tamu rumah Aiptu T.P .Silalahi.


Penyebab terjadi kebakaran yang menghanguskan Seluruh dinding dan Plafon ruang tamu beserta isinya / perabotan rumah ,yang mengakibatkan kerugian Material sekitar Sebesar Rp.50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Medan area Kompol Faidir menyampaikan, turut prihatin atas musibah kebakaran yang telah menghanguskan seluruh dingding dan plafon bangunan ruangan tamu serta isinya.

Kapolsek, menyerahkan bantuan tali asih kepada Aiptu TP Silalahi yang juga personil Polsek Medan Area. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif