POSTMEDAN – Kapolsek Medan Area Kompol .Faidir Chaniago, di dampingi Kanit Reskrim Iptu Rianto Bersama ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Ny. Faidir dan anggota berkunjung ke rumah Aiptu T.P Silalahi, Sebagai jabatan Kasikum di Polsek Medan Area yang mengalami Musibah kebakaran .

Terjadinya musibah kebakaran pada hari Rabu, tanggal (07/04/2021).Sekitar pukul 15: 30 WIB terjadi hujan deras Mengguyur di kota Medan tiba – tiba petir sangat keras mengakibatkan terjadinya kosleting listrik dan menyambar aliran listrik di rumah dinas Polri Aspol Selambo di tepatnya di ruang tamu rumah Aiptu T.P .Silalahi.

Penyebab terjadi kebakaran yang menghanguskan Seluruh dinding dan Plafon ruang tamu beserta isinya / perabotan rumah ,yang mengakibatkan kerugian Material sekitar Sebesar Rp.50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Medan area Kompol Faidir menyampaikan, turut prihatin atas musibah kebakaran yang telah menghanguskan seluruh dingding dan plafon bangunan ruangan tamu serta isinya.

Kapolsek, menyerahkan bantuan tali asih kepada Aiptu TP Silalahi yang juga personil Polsek Medan Area. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.