Dharma Wanita Rutan Kelas II B Kabanjahe Gelar Bhakti Sosial

POSMEDAN – KABANJAHE  -‘  Sabtu (10/04/2021). “Hal terbaik dalam hidup yang harus dipegang adalah berbagi satu sama lain.” Kata bijak ini dirasa tepat untuk kegiatan

Firman

POSMEDAN – KABANJAHE  -‘  Sabtu (10/04/2021). “Hal terbaik dalam hidup yang harus dipegang adalah berbagi satu sama lain.” Kata bijak ini dirasa tepat untuk kegiatan yang dilakukan Persatuan Dharma Wanita Rutan Klas IIB Kabanjahe sebagai wujud komitmen ikut berbakti kepada masyarakat melalui kegiatan sosial.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu agenda kegiatan Dharma Wanita Rutan Klas IIB Kabanjahe yang dilaksanakan untuk Warga Binaan di Rutan Kabanjahe. Kegitan dibuka oleh Ibu Sierliva Pelawi selaku ketua Persatuan Dharma Wanita Rutan Kabanjahe. Dalam kegiatan tersebut Ibu Sierliva Pelawi memperkenalkan dirinya dan ibu ibu Dharma Wanita Rutan Kabanjahe kepada warga binaan agar lebih saling mengenal.

Didalam kegiatan Ibu Siva Pelawi mengajak warga binaan untuk melakukan berbagai kegiatan seperti “chicken dance”, ice breaking, dan memberikan kesempatan kepada warga binaan untuk menulis pesan di kertas putih tentang perasaan hati warga binaan dan pesan yang terpilih akan mendapat reward. Ibu Ketua Dharma Wanita Kabanjahe mengatakan ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan cara menjalin silatuhrahmi serta berbagi kepada sesama yang membutuhkan.“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kita semua dapat membuka hati untuk selalu peduli pada sesama”.

Kegiatan yang berlangsung sederhana dan santai ini ditutup dengan pembagian perlengkapan mandi untuk warga binaan yang di serahkan kepada masing-masing kepala kamar hunian agar dapat dibagikan kepada warga binaan dan pembagian snack untuk Warga binaan.

( SEKILAP )

Tags

Related Post