ANTISIPASI PENULARAN COVID 19 DI DALAM RUTAN, KARUTAN 1 MEDAN BEKERJASAMA DENGAN DINKES PEMPROVSU LAKSANAKAN SWAB PCR UNTUK PETUGAS

POSTMEDAN  – MEDAN ,- Pada hari ini, Rabu 14 April 2020 telah dilaksanakan swab PCR kepada seluuh petugas rutan 1 medan tanpa terkecuali bekerjasama dengan

Firman

POSTMEDAN  – MEDAN ,- Pada hari ini, Rabu 14 April 2020 telah dilaksanakan swab PCR kepada seluuh petugas rutan 1 medan tanpa terkecuali bekerjasama dengan dinas Kesehatan pemprovsu. Adapun tujuan kegiatan ini guna mencegah dan menghindari penyebaran virus covid 19 di dalam rutan. Pepatah yang berbunyi “mencegah lebih baik daripada mengobati” terus dipegang teguh oleh karutan 1 medan beserta jajaran.

Sebelumnya rutan 1 medan juga telah melaksanakan vaksinasi covid 19 tahap I kepada seluruh petugas di bulan Maret lalu dan akan dilaksankan Kembali vaksinasi covid 19 tahap II dalam waktu dekat ini.

Kepala Rutan 1 Medan juga menghimbau kepada seluruh jajaran untuk tidak kendor dalam menerapkan protokol Kesehatan di dalam maupun di luar jam kantor. Menerapkan 5 M adalah kewajiban bagi seluruh petugas rutan 1 medan. Kedisiplinan ini terus dijalankan mengingat pendemi covid 19 yang belum berakhir. Diharapkan hasil swab PCR ini nantinya adalah negative covid 19 keseluruhan.

( SEKILAP )

Tags

Related Post