News  

Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo : Kepercayaan Masyarakat Karo Kepada Kepolisian Semakin Tinggi,

POSTMEDAN  – KABANJAHE  Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK mengandeng jajaran Furkopimda dan masyarakat Bumi Turang dalam menabuh genderang perang terhadap narkoba, hal tersebut di deklarasikan serentak di wilayah hukum Polda Sumatera Utara melalui zoom meeting di Aula Pur-Pur Sage Mapolres Karo, Rabu (14/04/2021) sekitar pukul 17.00 wib .

Deklarasi tolak narkoba yang bersih dari penyalahgunaan narkoba tersebut menjadi komitmen Masyarakat dan Pemerintah yang digaungkan bersama, dengan mengikrarkan lima point yaitu, Menolak segala bentuk penyalah gunaan dan peredaran gelap narkoba dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan bersih dari penyalahgunaan narkoba.


Mendukung dan mendorong upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba serta edukasi tentang bahaya narkoba.
Mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan pola tindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba .

Menggelorakan semangat tolak narkoba guna mewujudkan Sumatera Utara bersih narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa.

Hadirin yang mengikuti agenda zoom metting tersebut juga mengikrarkan penolakan tersebut dengan lantang dan penuh semangat penolakkan.

Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo sebagai tuan rumah dalam Deklarasi Tolak Narkoba tersebut mengatakan, Kesadaran dan kepercayaan Masyarakat Karo kepada Kepolisian semakin tinggi, melihat hasil kerja Polres Karo melalui Satresnarkoba khususnya di Kecamatan Payung dimana salah satu desa di kecamatan tersebut disebut sebagai Zona Merah basis narkoba.

“Kita berterima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang senantiasa memberikan informasi kepada pihak kita, sehingga bandar-bandar Narkoba berhasil kita jaring, dan kita harus wujudkan Sumatera Utara khususnya Taneh Karo Bebas Bersinar dari Narkoba,”ucapnya.

Ada pun yang hadir di acara zoom metting tersebut adalah , Bupati Karo Terkelin Berahmana SH, Kajari Karo Fajar Syahputra Lubis SH,MH , Dandim 0205/TK Dandim 0205/TK Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto ,S.sos , Wadan 125/SMB Mayor Inf Hendri Sihombing, Kepala BNN Karo AKBP Heppy Karo-karo, Ketua KNPI Karo Bali Ukur Ginting dan tokoh masyarakat, tokoh lintas agama ,  tokoh kepemudaan

( SEKILAP  )

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif