Ketua DPRSU Baskami Ginting : Bupati Karo Terkelin Berahmana SH MH , Adalah Orang Baik.

POSTMEDAN  – BERASTAGI  -‘ Ketua DPR-SU Baskami Ginting mengatakan, Bupati Karo Terkelin Berahmana SH, adalah orang baik. Sumaterapost.co – Taneh Karo – Masa jabatan Bupati Karo

Firman

POSTMEDAN  – BERASTAGI  -‘ Ketua DPR-SU Baskami Ginting mengatakan, Bupati Karo Terkelin Berahmana SH, adalah orang baik.
Sumaterapost.co – Taneh Karo – Masa jabatan Bupati Karo yang akan berakhir dalam hitungan hari, diakhiri dengan persembahan Launcing Buku Terkelin Berahmana diantara Sahabat yang dipersembahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Karo Robert Billy Perangin – Angin.

Launching Buku Terkelin Berahmana SH Diantara Sahabat tersebut dikemas dalam bentuk tulisan merupakan perjalanan Bupati Karo semasa dekade menjadi pemimpin di Bumi Turang. Acara digelar di Aula Mikey Holiday Hotel Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. Jumat (16/04/2021)

Acara pembukaan yang disuguhi dengan persembahan tarian dari siswa – siswi gabungan Sekolah Menengah Atas dari SMA Negeri 1 Kabanjahe, SMA Negeri 1 Berastagi, dan Siswi Sekolah Menengah Pertama 1 Berasatagi yang menghipnotis tamu undangan dengan kesakralan tarian daerah karo yang dibawakan penuh penjiwaan.

Buku Terkelin Berahmana SH Diantara Sahabat resmi dilauncing tepat pada pukul 17.40 wib, yang diserahkan penulis Robert Billy Perangin – angin kepada ketua pelaksana acara Wakil Bupati Karo Cory Sebayang dan darinya diserahkan Kepada Bupati Karo Terkelin Berahmana SH, dan kemudian satu persatu diserahkan Bupati kepada perwakilan Forkompinda.

Diantaranya yang mendapat keistimewaan menerima bukunya,Brigjen Drs Ricky Wakano yang merupakan Mantan Kapolres Karo, Ketua DPR- SU Baskami Ginting, Kajari Karo Fajar Syahputra Lubis SH,MH, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto ,S.sos, Wadan 125/SMB Mayor Inf Hendri Sihombing, Wakil Ketua DPRD Karo Sedarta Bukit, Minola Sebayang, Penyerahan buku tersebut oleh Bupati Karo didampingi Wakil Bupati Karo.

Berlangsungnya acara tersebut kerja sama Pemerintah Kabupaten Karo dengan mengandeng Karo Press, Bank Sumut dan Aqua PT. Tirta Sibayakindo.

Pantauan wartawan di lokasi acara berlangsung dengan tertib dan aman yang mengunakan protokol kesehatan.

Salah satu diantara Sahabat Terkelin yang terkonfirmasi Ketua DPR-SU Baskami Ginting mengatakan, Bupati Karo Terkelin Berahmana SH, adalah orang baik.

“Semoga dengan terlaksananya Launching Buku Terkelin Berahmana SH Diantara Sahabat ini mampu memotivasi dan menginspirasi orang banyak,”ujarnya singkat .

( SEKILAP )

 

Tags

Related Post