News  

Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Forum Wartawan Poldasu Adakan Buka Puasa Bersama

POSTMEDAN – Keluarga besar Forum Wartawan Poldasu (FWP), dibawah kepemimpinan Zulkifli Tanjung, menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (17/4).

Kegiatan ini dilakukan memasuki hari ke 5 puasa Ramadhan 1442 H, bertempat di sekretariat Jl. Sempurna, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Medan – Sumut.


Momen kebersamaan itu pun, dibalut dengan agenda buka puasa bersama atau akrab dengan kata (Bukber). Itu, sesaat adzan Magrib berkumandang.

Ketua Forum Wartawan Poldasu, Zulkifli Tanjung mengatakan, “diadakanya acara buka bersama dibulan suci Ramadhan ini, dengan harapan kita yang ada di Forum Wartawan Poldasu (Polisi Daerah Sumatera Utara) dapat terjalin silaturahmi yang baik antara pengurus dan para anggota,ā€¯jelasnya.

“Karena ini momen puasa, maka silaturahmi kita pererat dengan acara sederhana buka puasa bareng. Kita beraharap hubungan ini bisa makin erat, karena pada dasarnya kita adalah semua keluarga,” ujarnya.

“Namanya kita manusia, terkadang juga ada hal-hal yang bersebarangan dan berbeda pendapat, dengan cara berkumpul dan bersilaturahmi inilah kita bisa sama-sama saling bertukar fikiran dan membahas segala hal tentunya,” Pungkasnya. (Tison)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif