Dikabarkan Selebgram Ratu Entok Ditangkap Poldasu, Talisha : Saya di Rumah ini

POSTMEDAN – Kabar Selebgram kota Medan Ratu Talisha atau Ratu Entok ditangkap Polda Sumatera Utara beredar di media sosial setelah komentar terhadap insiden yang menimpa

Firman

POSTMEDAN – Kabar Selebgram kota Medan Ratu Talisha atau Ratu Entok ditangkap Polda Sumatera Utara beredar di media sosial setelah komentar terhadap insiden yang menimpa perawat di RS Siloam Palembang.

Namun hal itu langsung dibantah oleh Selebgram Asal Medan tersebut saat Wartawan mencoba menghubunginya melalui sambungan telepon, Senin (19/4).

” Bukan Bang, aku aja berada di rumah nih,” ungkap Ratu Entok.

Sementara Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dihubungi wartawan, Mengatakan sampai saat ini saya belom dapat konfirmasi dari manapun hal penangkapan Ratu Entok.

Sebelumnya beredar di media sosial Instagram menyebut kalau Ratu Entok sudah dijemput tim polisi dari Polda Sumut.

“Sudah dijemput tim Polda Sumut,” tulis akun Instagram @mediaperawat.

Bahkan disebutkan dalam informasi itu, Ratu Entok juga telah disomasi oleh DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumatera Utara.

Sebelumnya dalam akun TikTok @ratu_entok2, Sabtu (17/4/2021) petang, Ratu Entok meminta perawat untuk tidak pandang bulu merawat pasien lantaran terikat sumpah.

“Apalagi kalo merawat dari orang-orang miskin, dari BPJS, dari pake Surat (Keterangan) Miskin, dari pake surat KIS. Heeh, muka perawat kayak tong sampah,” bebernya.

Ratu Entok pun meminta para perawat untuk tidak menyepelekan kondisi pasien yang dirawat.

Komentar Ratu Entok menimbulkan pro dan kontra di media sosial. Banyak yang mendukung dirinya agar menyuarakan suara hati pasien. (Biring)

Tags

Related Post