KARUTAN 1 MEDAN DAN KAJARI MEDAN LAKUKAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA

POSTMEDAN  – MEDAN -‘ Pada hari ini Kamis, 22 April 2021, kepala kejaksanaan negeri medan, bapak T.Rahmatsyah mengunjungi rutan kelas I Medan dalam rangka penanda tanganan

Firman

POSTMEDAN  – MEDAN -‘ Pada hari ini Kamis, 22 April 2021, kepala kejaksanaan negeri medan, bapak T.Rahmatsyah mengunjungi rutan kelas I Medan dalam rangka penanda tanganan perjanjian Kerjasama antara Rutan 1 Medan dengan Kejaksanaan Negeri Medan tentang pelaksanaan sidang onine tahun 2021 sekaligus meninjau langsung penerimaan tahanan baru yang tetap berpedoman pada protokol pencegahan virus covid 19.

Dalam sambutannya kepala Rutan kelas I Medan mengucapkan terima kasih dan berharap kerjasama yang baik ini terus berlanjut di masa mendatang. Dalam kegiatan ini juga kejaksaan negeri Medan menyerahkan tablet sebagai sarana sidang online sebanyak 7 unit. Tablet ini nantinya akan dipergunakan untuk pelaksanaan siding online wargabinaan.

Kepala kejaksanaan negeri medan mengapresiasi prosedur penerimaan tahanan baru yang sangat ketat terhadap penerapan protocol pencegahan virus covid 19, mulai dari tahanan yang harus mencuci tangan, memasuki bilik sterilisasi, pengukuran suhu badan dan penyemprotan desinfektan. Semoga predikat zero penyebaran virus covid 19 terus dipertahankan di Rutan kelas 1 Medan.

( SEKILAP )

Tags

Related Post