KUNJUNGI RUTAN 1 MEDAN, KAJARI MEDAN APRESIASI LAYANAN PUBLIK DAN DUKUNG RAIH PREDIKAT WBK TAHUN 2021

POSTMEDAN  – MEDAN   -‘ Selaku stakeholder Rutan Kelas 1 Medan, hari ini Kepala kejaksaan negeri medan, bapak T.Rahmatsyah mengunjungi Rutan 1 Medan untuk meninjau layanan

Firman

POSTMEDAN  – MEDAN   -‘ Selaku stakeholder Rutan Kelas 1 Medan, hari ini Kepala kejaksaan negeri medan, bapak T.Rahmatsyah mengunjungi Rutan 1 Medan untuk meninjau layanan perawatan tahanan sekaligus layanan publik Rutan 1 Medan.

Pelaksanaan layanan video call bagi tahanan kepada keluarga yang diterapkan Rutan 1 Medan selama masa pandemi mendapat acungan jempol dari beliau. Sebab alternatif untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 sangat dibutuhkan saat ini.

Selain itu penambahan waktu penitipan barang di bulan puasa juga sebuah layanan yang sangat luar biasa yang tentunya tetap menerapkan protokol pencegahan virus covid 19. Para penitip barang/makanan juga harus menerapkan prtokol Kesehatan yang telah ditetapkan. Kepala kejaksanaan Negeri Medan juga menyatakan siap mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi pada Rutan kelas I Medan tahun 2021.

( SEKILAP  )

Tags

Related Post