Forum Wartawan Poldasu Buka Puasa Bersama

POSTMEDAN – Keluarga besar Forum Wartawan Poldasu (FWP) melakukan buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota FWP, Jumat (30/4/2021) di Pondok Mengaji, Jalan Sempurna Kecamatan

Firman

POSTMEDAN – Keluarga besar Forum Wartawan Poldasu (FWP) melakukan buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota FWP, Jumat (30/4/2021) di Pondok Mengaji, Jalan Sempurna Kecamatan Medan Kota, Medan.

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu juga diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus FWP. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadan.

“Buka bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, dan ini kedua kali dilakukan dalam bulan ramadan tahun ini,” ujar ketua FWP, Zulkifli Tanjung.

Zulkifli mengungkapkan, buka bersama dengan keluarga FWP ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan yang bertugas peliputan di lingkungan Polda Sumatera Utara.

“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang nantinya akan dilaksanakan setiap ramadan tiba, semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” jelas Zulkifli

Lebih lanjut, Zulkifli mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama ramadan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari manfaat bulan ramadan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” pungkas Zulkifli.  (PM02)

Tags

Related Post