Polsek Medan Kota Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Melalaui Kanit Intel dan Angota Provos dan Personil lain nya.

POSTMEDAN. MEDAN –  pada tanggal.3/5/2021 dengan rasa kepedulian Polsek Medan kota berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di seputaran Polsek Medan kota. pada saat awak

Firman

POSTMEDAN. MEDAN –  pada tanggal.3/5/2021 dengan rasa kepedulian Polsek Medan kota berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di seputaran Polsek Medan kota.

pada saat awak media postmedan mengkonfirmasi saat pembagian takjil dengan bapak Kanit Intel TP Sirait bersama  anggota Provos Bripka Hario Manalu dan personil Polsek Medan kota lain nya.

“Bapak TP sirat mengatakan ini setiap hari kita lakukan di seputaran Polsek Medan kota untuk membantu beban masyarakat pada saat untuk berbuka puasa dan agar masyarakat lebih dekat lagi kepada Polsek Medan kota “

adapun kegiatan ini di laksanakan atas instruksi dari Bapak Kapolsek bersama Kanit dan seluruh jajaran Polsek Medan kota,ada pun takjil yang di bagikan sekitar 200 bungkus dan ini di laksanakan setiap hari di jam 18.10.wib pada saat akan berbuka puasa  Kanit Intel TP Sirait bersama angota provos Bripka Hario manalu mengatakan ini ujut kepedulian Polsek Medan kota kepada masyarakat dalan menghadapi korona virus Covid -19 yang saat ini kita hadapi.

Dan kami juga berpesan kepada masyarakat agar selalu melakukan himbauan pemerintah mengikuti 3M ( Mencuci tangan,Memakai Masker, Menjaga jarak ) agar kita terhindar dari Corona Virus Covid – 19 di tengah tengah masyarakat ungkap Kanit Intel TP Sirait.(Time)

Tags

Related Post