POSTMEDAN, PANCURBATU – Setelah berkali kali mendapatkan pemberitaan terkait adanya lokalisasi perjudian jenis dadu di wilayah hukumnya, membuat pihak kepolisian gerah.

Pasalnya, bermodalkan 15 personel gabungan dari Unit Reskrim, Unit Intelkam serta Unit Sabhara, Polsek Pancurbatu membakar satu gubuk bambu yang ada di Desa Durin Simbelang Kecamatan Pancurbatu, Sabtu (15/05/2021) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Terang saja, di pagi hari upaya petugas kepolisian Sektor Pancurbatu menuai canda tawa dari beberapa warga yang melihatnya. Pasalnya, upaya yang disebut-sebut hendak memberantas aktivitas perjudian di wilayah hukumnya tidak membuahkan hasil.

“Terkadang kita lucu melihat aparat penegak hukum ini. Pagi-pagi ke lokasi ini mau ngapain? Bakar gubuk aja? Sementara jelas-jelas kegiatannya di mulai sore hingga subuh. Apa hasilnya? Jangan-jangan hanya formalitas saja ini, biar ada laporan ke pimpinan,” ucap Irwansyah Tarigan kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Pancurbatu, Kompol Dedy Dharma mengklaim bahwa pihaknya tidak ada menutup mata atas adanya kegiatan yang bertentangan dengan hukum tersebut.

“Penggerebekan dan pembakaran gubuk tersebut merupakan tindak lanjut dari pemberitaan salah satu media online. Kita juga tidak ada menutup mata maupun terkesan membiarkan aktivitas tersebut. Kalau ada akan kita tindak tegas,” kilahnya.

Dedy juga menjelaskan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan monitoring dan penindakan bila ditemukan adanya perjudian di lokasi tersebut. (Pm02)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.