POSTMEDAN. Dairi – pada  hari Jum’at tanggal 25 Juni 2021 Pkl. 10.30 Wib Polres Dairi melakukan Aksi simpati dalam rangka HUT Bhayangkara ke.75 di depan Mako Polres Dairi Jln. Sisingamangaraja  Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Dalam kegiatan ini polres Dairi membagian Helm dan Masker serta Handsanitizer kepada Pengemudi Kendaraan Bermotor yang melintas di depan Mako polres  di Jalan besar sisinga mangaraja.

Terciptanya Kamseltibcar Lantas dan Kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan untuk Pencegahan Pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Dairi.

Dalam acara kegiatan ini yang turut di hadiri oleh Personil Polres dairi Kabak Ops Kompol Kasamiran S,SH bersam Kasat Lantas AKP Herliandri, SH dan Kasat Sabhar Iptu Tugoh, SH,Kbo Sat Lantas Iptu wtp Sinaga
Kaur mintu Sat Lantas ,Para Kanit Sat Lantas dan seluruh personil satlantas Poles Dairi.

Dalam kegiatan ini kasat lantas berpesan kepada seluruh personil satlantas polres dan jajaran Polres Dairi mengucapkan terimakasih atas kerja sama dalam aksi simpati dalam berlalu lintas untuk  menjaga perotokol kesehatan dan tidak lupa mengunakan masker saat berkendara.F.01/F.g/F.s)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.