POSTMEDAN, MEDAN – Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Medan Tuntungan melaksanakan Vaksinasi Masal, Sabtu (26/6/2021), di aula kantor Kecamatan Medan Tuntungan, Jalan Bunga Melati No.1, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan.

Dimana Vaksinasi ini dilakukan serentak seluruh Indonesia, yang dilaksanakan oleh Polisi Republik Indonesia (POLRI), dengan 1 juta Vaksinasi.

Vaksinasi Masal yang langsung dipimpin Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik, dan diikuti jajaran Kanit dan personil Polsek Medan Tuntungan.

Selian itu juga dihadiri oleh Kabagren Polrestabes Medan AKBP Samsidar, Bidokes Polda Sumut AKBP Repina S.

“Kegiatan Vaksinasi Masal Memperingati HUT Bhayangkara Ke- 75 dengan Tema Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19. Untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju,” kata Iptu Martua Manik.

Lanjut Kapolsek, kegiatan vaksinasi masal terhadap sebanyak 150 Orang warga masyarakat yang berdomisili Kecamatan Medan Tuntungan. Sebelum Vaksinasi warga yang akan di Vaksinasi dilakukan pendataan.

“Vaksinasi dimulai dengan melakukan pendaptaran, skrinning, penyuntikan, observasi dan penginputan data,” ujar Martua Manik.

Peserta Vaksinasi diarahkan dan mengikuti sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

“Kegiatan Vaksinasi masal ini dilakukan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan Pemerintah,”pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Nias ini. (Pm02)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.