Perwira Panit 2 Lantas Medan kota Bagikan Masker Bentuk Kepedulian kepada Anak- Anak

POSTMEDAN.Medan – Pada hari jumat tangga,2/7/2021  kepeduli personil lantas polsek medan kota memberikan masker kepada warga bukti kepedulian dari iptu Andreas nasution sebagai langkah untuk

Firman

POSTMEDAN.Medan – Pada hari jumat tangga,2/7/2021  kepeduli personil lantas polsek medan kota memberikan masker kepada warga bukti kepedulian dari iptu Andreas nasution sebagai langkah untuk menncegahan terhadap penularan korona virus Covid -19 terus dilakukan.

Personel kepolisian kali ini dari perwira unit panit 2 (Dua) lalu lintas lantas polsek medan kota iptu andreas nasution memberikan masker kepada anak-anak ketika sedang melaksanakan tugas rutin mengatur arus lalu lintas di jalan brigjen katamso simpang jalan sakti lubis medan.

Ungkap ” Perwira unit panit 2 (Dua) iptu Andreas nasution kepada awak media posmedan mengatakan terpanggil hati saya melihat orang yang saat sekarang ini masih bisa berpergian tidak mengenakan masker.

apa lagi saat ini anak-anak mereka harus di lindungi agar tidak terkena korona virus covid -19 kata iptu andereas nasution kepada awak media jumat tanggal 2/7/2021.

Dikatakan sesuai arahan pimpinan setiap personel kepolisian terutama yang bertugas di lapangan harus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dalam kondisi apapun,tetap rela berbuat baik memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Siapa saja yang melintas bukan hanya pengendara pejalan kaki juga kita beri masker, kalau terlihat itu sudah keharusan bagi kami untuk peduli dan menolong masyarakat kata mantan anggota spripim polda sumut tersebut.(Red/Firman)

Tags

Related Post