POSTMEDAN.MEDAN – Pimpinan Media online jelajahperkara.com Persada Bhayangkara SH di kabarkan disiram air keras oleh Orang Tak Dikenal (OTK), di Simpang Selayang, Minggu (25/7/2021) malam.

Akibat peristiwa tersebut, Persada Bhayangkara SH yang kerap dipanggil Persada mengalami luka serius, dan langsung dibawa ke rumah sakit Adam Malik oleh Bonni di Jalan Bunga Lau No 17 Kecamatan Medan Tuntungan untuk mendapatkan perawatan medis.

Diketahui, Persada menggunakan sepeda motor untuk menjumpai seseorang berinisial HS di simpang selayang. Setibanya dilokasi, Persada langsung di datangi oleh dua orang laki – laki menggunakan sepeda motor vixion. Sontak persada langsung disiram air keras oleh OTK.

Data yang dihimpun, Persada disiram air keras oleh temannya HS yang di tunggunya di Simpang Selayang.

Terpisah, Bonni yang membantu Persada menuju rumah Sakit Adam Malik untuk mendapat perawatan medis, ketika dikonfirmasi, Senin (26/7/2021) dini hari membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar ketua,” ujar Bonni seraya berharap pelakunya diberi tindakan tegas.

Sebagaimana diketahui, Persada merupakan Pimpinan media online sekaligus Pimpinan redaksi Media Online jelajahperkara.com yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara (Sumut), dan kerap mengekspos maupun mempublikasikan lokasi perjudian di Sumatera Utara.

Belum diketahui, motif pelaku melakukan “Aksi Keji” tersebut kepada korban Persada, dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.