15 Orang Terjaring Rajia PPKM Di klab Malam, 5 Anggota DPRD Positif Narkoba

POSTMEDAN. Labuhan Batu Utara– Sebanyak 5 Anggota DPRD Labuhan Batu Utara (Labura) terjaring razia PPKM oleh Polres Asahan di Hotel Antariksa Kisaran yang berada di

Firman

POSTMEDAN. Labuhan Batu Utara– Sebanyak 5 Anggota DPRD Labuhan Batu Utara (Labura) terjaring razia PPKM oleh Polres Asahan di Hotel Antariksa Kisaran yang berada di Jalan Sei Gambus, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Sabtu (07/08/21) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Selain 5 Anggota Dewan itu, turut diamankan 12 orang yang terjaring PPKM.

Lanjutnya. “Semua yang kita amankan ada 17 orang, di antaranya tujuh wanita dan 10 laki-laki. Dari 10 orang itu, lima orang anggota DPRD Labuhanbatu Utara. Petugas juga mengamankan barang bukti ekstasi,” ungkapnya.

Tambahnya, “17 orang yang kita amankan masih dalam pemeriksaan petugas, karena 2 diantaranya negatif, terangnya.

5 Anggota DPRD Labura itu berinisial AB (PPP), ZS (Hanura) Fto (Hanura), KP (Golkar), dan Sg (PAN) kini sedang dalam penyelidikan di Polres Asahan dan dinyatakan positif Narkoba.

<span;>Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting mengatakan “setelah dicek tes urine kelima anggota dewan tersebut positif narkoba, “katanya Minggu (08/08/2021).(F01/F.G)

Tags

Related Post