Kapolda Sumut Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima Kunker ke Medan

POSTMEDAN.MEDAN – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, tiba di Kota Medan melalui Pangkalan Udara Lanud Soewondo, Jumat (13/8) petang.

Kedatangan Kapolri bersama Panglima TNI disambut Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta pejabat lainnya.


Rombongan Kapolri dan Panglima TNI tiba dengan menggunakan pesawat milik TNI AU A-7305 yang dipiloti  Mayor Pnb Irwanda. Sebelumnya, ke dua pimpinan tinggi Polri dan TNI itu melaksanakan kunjungan kerja di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Jumat (13/8), kedatangan Kapolri bersama Panglima TNI ke Kota Medan akan melaksanakan rapat dengan Forkopimda Sumatera Utara, pemberian bantuan mesin oksigen konsentrator dan peresmian aplikasi silacak.

Selanjutnya, menantau pelaksanaan vaksinasi dalam percepatan pemulihan kesehatan nasional. Kemudian, meninjau tempat isolasi terpusat di Hotel Soechi dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Medan.(Firman)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif