Dalam Rangka HUT RI Ke.76 Dan Ulang Tahun IPK Pada tanggal,28/8/2021 PAC Khusus Simalingkar Bakti Sosial Semprotkan Disinfektan Dan Bagikan masker kepada masyarakat Yang Melintas

POSTMEDAN MEDAN – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke.76 dan HUT IPK yang Ke 52. Pada tanggal.28/8/2021 PAC IPK KHUSUS SIMALINGKAR megadakan kegiatan sosial, membagikan

Firman

POSTMEDAN MEDAN – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke.76 dan HUT IPK yang Ke 52. Pada tanggal.28/8/2021 PAC IPK KHUSUS SIMALINGKAR megadakan kegiatan sosial, membagikan masker dan penyemprotan disinfektan di seluruh perumnas simalingkar medan pada hari senin,16/8/2021 jam.15.20.wib

Dalam kegiatan ini Ketua IPK PAC Khusus perumnas simalingkar Abag da Daniel Panggabean, bersama wakil ketua IPK PAC Khusus Raju Sinaga dan Ridwan Manurung dan sekretaris Herry Tobing,. SH.MH dan bendahar Davit Ginting.

Yang di hadiri oleh ketua- ketua ranting  PAC IPK khusus perumnas Simalingkar, Anjas Butar- butar, Juan Harianja ,Dedi Bagun dan ketua SAPMA IPK universitas methodist Indonesia Kevin Panggabean bersama Kordinator peranan wanita PAC Khusus simalingkar Shinta tampubolon

Dan Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas untuk PAC IPK khusus perumnas simalingkar di masa pademik covid -19, dalam PPKM level 4 ini ABG da Daniel Panggabean mengajak warga Simalingkar agar mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurankan oleh  Pemerintah 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjauhi kerumunan). Pungkas Abag da Daniel Panggabean ketua IPK PAC Khusus perumnas Simalingkar  kepada awak media postmedan.

Dimana kadang kala masyarakat berbondong- bondong dan mengatakan kegiatan ini sangat membantu masyarakat Simalingkar dan masyarakat sangat berterimakasih kepada IPK PAC khusus Simalingkar terkuhusus kepada ketua PAC IPK khusus ABG da Daniel panggabean yang telah bayak membantu warga simalingkar.

Dalam rangka penyekatan PPKM level 4 (Empat) IPK PAC khusus Simalingkar juga ikutserta dan bekerja sama menjaga (ngepam ) di posko penyekatan di jalan sawit perumnas Simalingkar Medan.

dalam PPKM level 4 (Empat) ini bersama aparatur pemerintahan setempat, Babinkamtibnas dan Babinsa dan gugus tugas percepatan covid – 19 bersinergi untuk mendukung  perogram pemerintah dalam memutus rantai covid- 19 yang kita hadapi saat ini.

Dan kegiataan ini juga telah di laporkan dan di ketahui oleh ketua DPD kota Medan kakanda Beni Sihotang SE.MM.(Red/Firman)

Tags

Related Post