Pimpinan Redaksi POSTMEDAN Mengucapkan HUT RI Ke.76 Indonesia Tangguh,Indonesia Tumbuh,,Merdeka,!!!

POSTMEDAN. Medan – Dalam Rangka HUT RI Ke.76 Segenap  Pimpinan Redaksi POSTMEDAN.COM dan POSTMEDAN TV mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke 76 pada hari

Firman

POSTMEDAN. Medan – Dalam Rangka HUT RI Ke.76 Segenap  Pimpinan Redaksi POSTMEDAN.COM dan POSTMEDAN TV mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke 76 pada hari Selasa tanggal,17 Agustus 2021 Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Dalam rangka HUT RI Ke.76 yang kita rayakan pada hari Selasa  tanggal,17 Agustus 2021  ini segenap  Pimpinan Umum POSTMEDAN.COM / POSTMEDAN TV  Ibu Natalia Fransiska Br TariganS,PD beserta Pimpinan Redaksi ABG da Firman Ginting,.ST dan Staff redaksi mengucapkan selamat hari kemerdekan RI ke.76 Tahun Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh.

Pada kesempatan ini pimpinan Redaksi POSTMEDAN.COM/POSTMEDAN.TV ABG da Firman Ginting  Mengatakan untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang terdahulu yang  memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, marilah kita bergandenga tangan membangun daya fikir yang maju, bekerja sama dalam program pemerintah kita ini.

Walau pun saat ini kita dalam menghadapi Corona virus Covid – 19 di tengah kehidupan kita dengan semangat kemerdekaan ini kita  harus bisa bagkit, dan maju di tengah- tenggah kehidupan kita seperti dalam tema tahun kemerdekaan ini Indonesia bangkit,Indonesia tumbuh.

Dengan semagat kemerdekaan ini kami segenap pimpinan redaksi mengucapkan selamat HUT kemerdekaan RI yang Ke.76 buat kita semua salam indonesia bangkit Indonesia tumbuh,,,merdeka,merdeka.pungkas nya.( Red / Gaol)

Tags

Related Post