Jembatan Tuntungan Lagi – Lagi Makan Korban, Mobil Toyota Rush Terbalik

POSTMEDAN.Deli Serdang – Jembatan Tuntungan Lagi- lagi Makan korban, kali ini Mobil Toyota Rush masuk kedalam lubang yang sangat besar di bibir jembatan. Kecelakaan tunggal

Firman

POSTMEDAN.Deli Serdang – Jembatan Tuntungan Lagi- lagi Makan korban, kali ini Mobil Toyota Rush masuk kedalam lubang yang sangat besar di bibir jembatan.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Besar Tuntungan, Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, sore tadi. Satu unit mobil terbalik.

Pada saat awak media postmedan mengkomfirmasi Kanit Laka Lantas Polsek Pancur Batu Iptu M. Rizal melalui wasstap, mengatakan dan membenarkan peristiwa tersebut terjadi pukul 16.00 WIB. Mobil yang di kemudikan oleh Rita Maya (35) tengah melaju dari Kutalimbaru ke arah Simpang Tuntungan.

“Pada saat kecelakaan kendaraan Toyota Rush BK 401 HO datang dari arah Kutalimbaru, menuju arah simpang tuntungan dan sesampainya di Jembatan Tuntungan tergelincir ke kiri,” kata Iptu M. Rizal dalam keterangan tertulisnya kepada awak media Postmedan pada hari Jumat (10/09/2021) sekitar j.16.00 wib.

“ karna menghindarkan lubang mobil Toyota rush oleng ke kiri yang mengakibatkan  mobil tersebut terjatuh  kelubang yang sangat besar yang berada tepat di bibir jembatan.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah, pungkas ibuk rita kepada awak media postmedan.

Dan pada saat awak media postmedan mengkomfirmasi masyarakat sekitar yang bernama ( S ) masyarakat yang tidak jauh dari jembatan tersebut dan (R.S ) masyarakat yang melintas  dari jembatan tersebut “mengatakan jembata ini sudah sangat parah pak dan jembatan ini juga sudah bayak memakan korban luka – luka dan korban jiwa pak” pungkas S ,dan R.S yang nama nya tidak inggin di sebutkan kepada awak media.

Masyarakat meminta kepada bapak  Gubernur Sumatra Utara dan Wali kota Medan, agar memperbaiki jembatan ini karna ini salah satu jalur akses bagi waraga  yang melintas atau masyarakat sekitar.(Firman)

Tags

Related Post