POSTMEDAN Medan – Pimpinan Umum bersama keluarga besar Media Postmedan, menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita mendalam atas meninggalnya Tuah Sitepu mertua dari Kabiro Langkat Masdiana Br Ginting dan Kabiro Tanah Karo Dahnial Elpelita Jaya Sitepu.

“Saya atas nama Pimpinan Umum beserta Redaksi Media Postmedan dan jajaran mengucapkan turut berduka atas wafatnya mertua dari Kabiro Langkat Masdiana Br Ginting dan Kabiro Tanah Karo Dahnial Elpelita Jaya Sitepu ” pungkasnya saat memimpin rapat di kantor redaksi pada hari Rabu (15/9/2021).

Begitu juga dalam mengantar jenajah ketempat peristirahatan yang terakhir, begitu juga dalam pemakamaan orang tua kita ini berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan dalam penguburan orang tua kita ini.

Ketua Umum Postmedan bapak Firman Ginting,ST mengatakan kepada keluarga yang di tinggalkan, agar tabah dan merelakan kepergian dari orang tua kita ini, kita berharap dan mendoakan semoga arwah orang tua kita ini di terima di sisi Tuhan yang maha esa.Pungkas pimpinan Umum Postmedan kepada awak media.(Redaksi / Tim)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.