Segenap Pimpinan Umum Staff Dan Redaksi Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Alvian Geovani Ginting Yang Ke.5 (Lima)Tahun

POSTMEDAN.Medan – Pada hari selasa tanggal,28/09/2021 tepat genap 5 tahun usia Alvian Geovani ginting, di hari bahagia putra dari pimpinan umum Postmedan.com/ Postmedan.TV di hari

Firman

POSTMEDAN.Medan – Pada hari selasa tanggal,28/09/2021 tepat genap 5 tahun usia Alvian Geovani ginting, di hari bahagia putra dari pimpinan umum Postmedan.com/ Postmedan.TV di hari ulang tahun Alvian Geovani Ginting yang di rayakan dengan alakadarnya .

Pada hari bahagia putra dari Pimpinan Postmedan.com/ Postmedan.TV berpesan kepada Alvian agar menjadi anak yang bijak, berguna buat masyarakat dan bangsa yang lebih penting nya lagi menjadi anak yang takut akan tuhan. Pungkas nya.

Dalam perayaan ulang tahun Alvian yang ke.5 (Lima ) mengatakan di masa pademi Covid – 19 yang kita hadapi saat ini, kita harus mengikuti anjuran pemerintah mengikuti program 3M ( Mencuci tangan, Menjaga jarak Menjauhi kerumunan ) agar kita terhindar dari Corona virus.

Dan menyayikan lagu ulang tahun bersama teman sekolah dari Methodist Antiokhia dan keluarga besar postmedan.com/ Postmedan.TV dan meniup lilin Ulang tahun dan memotong roti dan membagikan kue ulang tahun kepada keluarga besar postmedan.com/ Postmedan.TV dan teman teman nya.(Red/GTG)

Tags

Related Post