POSTMEDAN.Medan – Pimpinan Umum Postmedan.com/Postmedan.TV Mengikuti Vaksinasi Covid-19 pada hari Kamis 30 September 2021Jam.14.00wib di Rs.binakasih Jalan Jendral Bonar Simatupang No.148 Sunggal kecamatan  Medan Sunggal, kota Medan propinsi Sumatra Utara.

Pimpinan umum Postmedan.com / Postmedan.TV bapak Firman Ginting,.StT usai menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama saat dimintai keterangannya menyatakan tidak merasakan gejala saat vaksinasi dosis pertama.

selanjutnya mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda untuk mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, sebagai perlindungan terhadap Covid-19.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax terkait vaksin Covid-19, karena vaksin ini sudah teruji halal dan aman,” tandasnya.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya komponen pemuda dan masyarakat luas untuk sama-sama menyukseskan program vaksinasi Ini upaya memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

Sebelum dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilakukan terlebih dahulu pengarahan kepada peserta yang akan divaksin, pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksinasi dan observasi selama 30 menit.

Setelah selesai dilakukan vaksinasi kemudian kepada seluruh peserta di berikan kartu vaksinasi Covid-19. Pungkas nya.(Red/FG)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.