POSTMEDAN.MEDAN – Dewan Pers melakukan verifikasi faktual media siber Metropublik.com, setelah melewati verifikasi adminitratif beberapa waktu yang lalu. Verifikasi faktual itu di lakukan di kantor redaksi Metropublik.com, Jalan Sei Mencirim Ujung, Nomor 204/141, Kelurahan Babura Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (12/10/2021).

Tim Verifikasi terdiri dari ibu Rita Sitorus, ibu Shanti dan didampingi Sekretaris SMSI Sumut, Eris J Napitupulu.

Kedatangan tim Dewan Pers ke kantor redaksi media siber Metropublik.com disambut langsung Pemimpin Umum Metropublik.com, Rediaman Gulo, dan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas verifikasi faktual yang dilakukan oleh Dewan Pers.

Ibu Rita Sitorus mengatakan hari ini tim dari Dewan Pers turun ke Sumatera Utara, untuk melakukan verifikasi faktual sejumlah media siber yang sudah lulus verifikasi adminitratif.

“Saat ini kami melakukan verifikasi faktual kepada media siber Metropublik.com,” ujarnya kepada Metropublik.com, dengan di dampingi Sekertaris SMSI Sumut, Erris J Napitupulu.

Ia juga berpesan, agar media siber Metropublik.com di tingkatkan lagi dari segi konten yang di upload. Serta tetap berpedoman di kode etik jurnalistik.

Pemimpin Umum media siber Metropublik.com, Rediaman Gulo mengucapkan terimakasih kepada tim dari Dewan Pers atas kedatangan dan verifikasi faktual media siber Metropublik.com.

“Puji Tuhan, setelah melewati verifikasi adminitratif, hari ini tim dewan pers melakukan verifikasi faktual di kantor redaksi Metropublik.com. Dan ini semua berkat dukungan dari rekan – rekan kru Metropublik.com,” katanya.

Sementara itu, Penasehat Media Siber Metropublik.com, Anuar Waruwu sangat mengapresiasi atas kedatangan tim Dewan Pers untuk verifikasi faktual Metropublik.com.

“Semua arahan dan bimbingan dari tim Dewan Pers, akan menerapkanya dan melaksanakannya,” ucapnya.(Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.