POSTMEDAN.SERDANG BEDAGAI-Bersatu membangun Kabupaten Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menghadiri kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis I dari Partai Gerindra Kab. Serdang Bedagai sebanyak 1000 Dosis, Kab. Sergai, Sabtu (30/10)

Pukul : 11.30 Wib s/d Selesai di Kantor Sekretariat Partai Gerindra Kab. Sergai Jln. Lintas Sumatera Ruko RBC No. 7 Sei Rampah.

Dalam Sambutannya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang berterimakasih kepada Partai Gerindra karena sudah mensukseskan Vaksinasi di Kab. Sergai. Kami sangat terbantu dan apresiasi kepada partai Gerindra.

Capaian Vaksinasi di Kab. Sergai sudah 50,3 %, kita akan upayakan sebelum Desember kita capai 70%. “Mari kita bekerjasama menjadikan Kabupaten Sergai menjadi Zona Hijau,”tandasnya.

Kepada masyarakat yang hadir, lanjut Robin, agar mengajak anak dan saudara untuk laksanakan Vaksin juga. Perlu juga kami sampaikan situasi kamtibmas di Kab. Sergai sangat Kondusif.”Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,”ujarnya.

Hal senada dikatakan Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya. Dia mengapresiasi Partai Gerindra karena sudah mendukung Program Pemerintah dalam hal Vaksinasi.

Kita sama-sama berupaya agar Vaksinasi di Kab. Sergai mencapai 70%.
Dan saya berharap kedepan Partai Gerindra bisa mendukung Program Vaksinasi ke Desa-desa.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu mengatakan Program Vaksinasi yang dilakukan Partai Gerindra sudah berjalan untuk mendukung Program Pemerintah dalam hal Vaksinasi.

Sekarang ini Pemerintah sedang kesulitan ekonomi dari dampak Covid-19. Oleh sebab itu, kami turut membantu pemerintah dalam hal meningkatkan Herd Immunity dengan Vaksin.

” Untuk meningkatkan Ekonomi, kita harus meningkatkan Herd Immunity secara masif,”ujarnya.

Dikatakannya, walaupun sudah di Vaksin kita harus tetap patuhi Protokol Kesehatan . Setelah melaksanakan Vaksin Dosis I agar melaksanakan Vaksin Dosis II. “Saya minta agar di DPC sampai PAC agar ikut serta dalam melaksanakan Vaksin sampai Desa-desa,”ujar Gus Irawan.

Selanjutnya, Pemberian Tali Asih berupa Alat Kebersihan kepada petugas Lingkungan Hidup.

Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi oleh Ketua DPD Gerindra Sumut di dampingi Tamu Undangan.

Turut Hadir Dalam Kegiatan yaitu
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, beserta Rombongan, Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang,
Ketua DPRD Kab. Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, Ketua DPC Gerindra Kab. Sergai, Budi, Danramil Sei Rampah, Lettu Inf. Yasir, Para Tamu Undangan dan Masyarakat yang menerima Vaksinasi .(Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.