POSTMEDAN.SERDANG BEDAGAI-Sinergitas membangun bangsa, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menghadiri Undangan Pelantikan Satgas Cakra Buana dan Diklat Satgas Cakra Buana Kab. Sergai, Sabtu (30/10)

Pukul : 09.30 Wib s/d Selesai di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Sergai Jln. Lintas Sumatera Ruko ABC Sei Rampah Kab. Sergai.

Sambutan dan Arahan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum Mengatakan Partai PDIP penuh dengan perjuangan sesuai dengan namanya.Kami dari Polres Serdang Bedagai sangat apresiasi dengan Partai yang besar ini karena sinergitasnya membangun bangsa dan negara ini. “Soliditas harus dijaga,”tandasnya.

Robin berpesan agar rekan-rekan sekalian agar tetap membangun bangsa dan negara ini dan selalu taati hukum dan tetap junjung ideologi Pancasila.
“Selamat kepada rekan-rekan yang melaksanakan Diklat ini, semoga semakin teguh memperjuangkan cita-cita dan Visi Misi PDI Perjuangan,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Satgas Cakra Buana, H. Darma Wijaya mengucap syukur karena hari ini dapat melaksanakan Diklat Satgas Cakra Buana tahun 2021. Kepada rekan-rekan apa yang disampaikan Narasumber harus di perhatikan dan didengarkan dengan baik. “Kita sebagai Satgas Cakra Buana harus memiliki Simpati kepada masyarakat,”ucapnya.

Lanjutnya, jika kita sama-sama mengawal dan memiliki simpatik kepada masyarakat, Insyaallah 2024 PDI Perjuangan akan menang lagi.
Kita sama-sama bersinergi untuk bantu masyarakat yang membutuhkan di Kab. Sergai.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti Diklat Satgas Cakra Buana semoga kedepan kita semakin baik lagi,”tandas pria yang juga Bupati Sergai ini.

Kegiatan diisi dengan Pemberian Tali Asih kepada Perwakilan Satgas Cakra Buana. Kemudian dilanjutkan Pendalaman Materi Diklat Satgas Cakra Buana Kab. Sergai.

Turut Hadir Dalam Kegiatan yaitu Perwakilan PDI Perjuangan Provinsi Sumut, Sarma Hutajulu, SH, MH, Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Darma Wijaya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum, Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Togar Situmorang, S.Pd, Peserta Diklat Satgas Cakra Buana Kab. Sergai dan Para Tamu Undangan. (Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.