POSTMEDAN.SERDANG BEDAGAI – Mandi-mandi di parit rawa-rawa dekat proyek kavlingan, Fi (8) putra pasangan Erwin (37) dan Gadis (30) warga Dusun XII Desa Pekan tewas tenggelam ditemukan warga, tepatnya didusun XI Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (30/10/2021) sore.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 14.00 WIB, korban bersama teman temannya If (9), Ri (6), Ni (8) lagi mandi-mandi di parit rawa-rawa persis bersebelahan dengan tanah timbun proyek kavlingan.

” Awalnya kami berempat mandi di parit biasa-biasa aja, tapi tiba-tiba Fi (korban-red) dia naik dan terjun melompat terus kami sudah tidak melihat dia lagi,” ujar If.
Melihat itu, ketiga bocah mencoba mencari Fi, dan tiba-tiba kami melihat rambutnya dan langsung kami memberi tau dengan kawan. Karena kedengaran oleh Ni (6) salah satu rekan main mereka tentang kejadian itu, Ni langsung memberitahukan kepada warga yakni M Yusuf (28) dan Zulham Lubis (41) sekitar pukul 16.30 WIB.

Mendengar itu, M. Yusuf dan Zulham Lubis mereka berdua langsung ke TKP.

Dan benar, mereka berdua menemukan korban didalam parit, M.Yusuf dan Zulham turun kedalam parit serta mengangkat korban dan menggendong korban sambil berlari membawa Fi ke salah satu klinik di Jalan Pemuda.
Namun, klinik tersebut tidak sanggup menolong dan merujuk M Yusuf membawa korban ke Puskesmas terdekat.

Bersama Zulham, M Yusuf langsung membawa korban ke Puskesmas, namun nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Beringin melalui Kanit Reskrim Iptu J Butar-butar membenarkan bahwa ada penemuan bocah tenggelam di parit rawa-rawa persis dekat lokasi proyek kaplingan di Dusun XI Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin.

” Kita sudah pasang garis polisi,” terang Iptu J Butar-butar.(Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.