Kapolres Sergai Cek Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I Dan II

POSTMEDAN.Serdang Bedagai -Dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi dosis I dan II di Aula Serba Guna Sat Lantas Polres Sergai, Jumat (5/10/2021).

Dalam arahannya, orang nomor satu di Polres Sergai ini menyebut bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk meningkatkan herd immunity masyarakat guna terhindar dari penyebaran covid-19.


“Sasaran dan target vaksinasi di Gerai Vaksinasi Polres Sergai yakni lansia, pra lansia, masyarakat umum dan remaja/pelajar dengan target 700 orang,” terang Robin.

Dalam memenuhi target tersebut, Robin pun berharap Tim Vaksinator lebih sigap dan cepat dalam melayani vaksinasi. Serta perhatian semua pihak dalam menerapkan protokol kesehatan guna Kabupaten Sergai menjadi Zona Hijau penyebaran covid-19.

“Untuk masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis I agar kembali lagi melaksanakan vaksin dosis II dalam waktu 28 hari kedepan. Selain itu patuhi protokol kesehatan dan mengonsumsi makanan bergizi serta vitamin,” pungkas mantan Kapolres Batubara ini.(Firman)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif