POSTMEDAN.Medan –  PAC IPK khusus Simalingkar Medan, mengadakan Vaksinasi massal di kantor PAC IPK khusus perumnas Simalingkar Jalan sawit raya ( simpang nyiur) pada hari Senin tanggal,22/11/2021 sekitar jam.09.00.wib

Untuk mendukung perogram pemerintah PAC IPK Khusus simalingkar, bersama pemerintahan setempat dan 3 pilar mengadakan Vaksinasi Masal kepada masyarakat perumnas simalingkar.

Dalam kegiatan ini ketua PAC IPK Khusus perumnas Simalingkar ABG da Daniel Panggabean mengatakan, iya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sangat mendukung dan berantusiasnya warga untuk melakukan vaksinasi massal ini dan ABG da Daniel Panggabean mengatakan target vaksinasi kita ini  kurang lebih 500 orang. pungkas ketua PAC IPK Khusus simalingkar.

Masyarakat mengatakan sangat berterimakasih kepada ABG da Daniel Panggabean karna telah membantu masyarakat khusus nya warga simalingkar, yang telah melakukan vaksinasi kepada kami dan begitu pula kepada warga lainnya, karna telah menspot warga supaya jangan takut untuk vaksin.

Masyarakat juga mengatakan semoga program ketua PAC IPK khusus Simalingkar ABG da Daniel panggabean semakin jaya dan lebih berkarya lagi sehingga dapat menjadi panutan di tenggah tengah masyarakat terkusus untu warga Simalingkar yang begitu banyak di bantu oleh ABG da Daniel panggabean di tenggah- tenggah masyarakat,kami warga Simalingkar selalu mendoakan ketua atau ABG da Daniel Panggabean sehat selalu dan jaya terus program nya.

Kegiatan vaksinasi ini yang di hadiri langsung ketua SBPK (serikat Buruh Pekerja Karya)  PUK kelurahan mangga ABG da Daniel panggabean dan ketua – ketua ranting  PAC IPK khusus Simalingkar dan lurah mangga bapak wandro malau, Bersama kepala Puskesmas Tuntungan Dr.Teti rosanti br keliat, Babin kamtipnas,Babinsa dan para Kepling dari lingkungan 10 bapak. H.iwan.Sinulingga, Kepling lingkungan.11 Zulaikha lubis, Kepling lingkungan 15 bapak Gordon M.Simamora, Kepling lingkungan.16 bapak baoak Keoling dan kasi trantib bapak E.E.Purba dan para kader PAC IPK Khusus Ransus perumnas Simalingkar.

Adapun kegiatan sosial ini sudah sering di laksanakan PAC IPK khusus simalingkar untuk membatu warga simalingka dalam bentuk sosial kepada masyarakat, ABG da Daniel Panggabean sebagai ketua SBPK (Serikat Buruh  Pekerja Karya ) PUK kelurahan mangga berkeingginan PAC IPK khusus Simalingkar lebih berkaya lagi di tenggah- tengah masyarakat.

 Dalam kegiatan ini juga turut hadir dari Wakil ketua PAC IPK Petisah tengah abg da Baginda harahap bersama Ketua ranting PAC IPK khusus simalingkar Anjas butar- Butar mengikuti vaksinasi tahap 2 ( Dua ) , mengatakan Jagan pernah takut di Vaksin karna tidak sakit dan tidak terasa, kalau pun ada yang mengatakan sakit itu hoak, karna saya saja sudah di vaksin tidak ada apa- apa.pungkas nya

Dr.Teti mengatakan kita melakukan vaksinasi ini melalui tertip administrasi dengan cara mendaftar terlebih dahulu lalu melakukan cek suhu tubuh dan tensi peserta lalu melakukan penyuntikan Mengunakan Vaksinasi sinovak dan Vfizer ini kita sebelum vaksin tahap pertama 1(Satu)  atau tahap ke. 2 (Dua).

Ketua Daniel Panggabean mengatakan sangat bangga dengan masyarakat karna begitu semangat nya untuk di vaksin, Yang lebih membanggakan lagi, bayak peserta vaksin dari luar daerah yaitu Batam, Nias dan  daerah- daerah lainnya.

Program ini kita lakukan untuk mendukung program pemerintah agar terpenuhinnya program vaksinasi di kalangan masyarakat, dan kita lakukan sesuai dengan protokol kesehatan,3.M (memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan),

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apa pun  ketua PAC IPK khusus simalingkar ABG da Daniel Panggabean mengatakan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintahan setempat dan  PAC IPK khusus ketua- ketua ranting dan para kader dari PAC IPK Khusus yang telah mendukung program vaksinasi ini sehingga berjalan lancar. Pungkas Ketua PAC IPK khusus ABG da Daniel Panggabean.(Red/Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.