Polsek Beringin Rutinitas Melaksanakan Oprasi Yustisi Terkait Covid-19

POSTMEDAN.Medan –  Polsek Beringin rutinita melaksanakan operasi yustisi di wilaya hukumnya, Kebersamaan TNI dan polri kompak itu terlihat Indah, demikian penjabaran dari kegiatan rutin yang

Firman

POSTMEDAN.Medan –  Polsek Beringin rutinita melaksanakan operasi yustisi di wilaya hukumnya, Kebersamaan TNI dan polri kompak itu terlihat Indah, demikian penjabaran dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang dengan unsur 3(tiga) pilar Satgas covid Kecamatan yang terdiri dari TNI, POLRI dan ASN Kecamatan pada hari Senin, 22/11/2021

Kebersamaan itu di wujudkan dalam kegiatan pelaksanaan Ops Yustisi terkait covid 19 di wilkum Polsek  Beringin.

di waktu siang dan malam hari, tetap bersama sama bersinergi demi mencegah penularan covid 19 diwilayah Kec. Beringin Kab. Deli Serdang.

kegiatan ini dilakukan tanpa pamrih demi Kesehatan masyarakat, dan tidak bosan bosannya menghimbau warga agar selalu patuh dengan PROKES demikian juga kepada pelaku usaha agar pengoperasian usahanya dibatasi waktu berkegiatan demi menjaga covid 19.

Sebelum melaksanakan kegiatan Ops Yustisi siang dan malam terlebih dahulu dilakukan apel gabungan, seperti di Kantor Koramil 23 Beringin, dikantor Camat Beringin dan dimako Polsek Beringin, untuk diberi arahan oleh Pimpinan apel dalam pelaksanaan kegiatan agar kegiatan terlaksana secara maksimal.

Kegiatan gabungan 3(tiga) pilar Kec. Beringin dalam melaksanakan Ops Yistisi siang, sore dan malam terus secara rutin dilaksanakan, dan belum ada pencabutan “tutur Kapolsek AKP D. SIMANJUNTAK. SH, diwaktu memimpin apel pagi di Kantor Camat.

Dilaksanakannya kegiatan ini tidak lain adalah bertujuan untuk menekan serta mempersempit ruang penularan virus covid 19 terkhusus di Kecamatan Beringin, dan apabila di seluruh daerah melaksanakan seperti ini akan tercipta “Indonesia Sehat, Indonesia Tumbuh dan Indonesia Maju.( Firman)

Tags

Related Post