BHABINKAMTIBMAS, POLMAS POLSEK LUBUK PAKAM PENGAMANAN DAN MONITORING VAKSINASI

POSTMEDAN.Bhabinkamtibmas dan Polmas Polsek Lubuk Pakam melaksanakan pengamanan dan monitoring giat Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten

Firman

POSTMEDAN.Bhabinkamtibmas dan Polmas Polsek Lubuk Pakam melaksanakan pengamanan dan monitoring giat Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, (24/11/21) pukul 08.00 wib s/d selesai.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto. S menjelaskan, giat tersebut merupakan vaksinasi dosis 1 dan 2 sebanyak 20 Vial untuk 200 Orang dengan jenis vaksin Sinovac yang diperuntukan lansia dan masyarakat umum.

Dalam giat tersebut, kapolsek memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas dan Polmas ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan vaksinasi tersebut agar aman dan kondusif, serta memberikan himbauan kamtibmas dan penekanan penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah.

“Kami ingin pastikan warga dan pelajar yang akan melaksanakan vaksin selalu menerapkan protokol kesehata seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” pungkasnya.(Firman)

Tags

Related Post