News  

Personil Polsek Kawasan Bandara Kualanmu Laksanakan Monitoring Penggunaan Masker dan Patroli di Areal Bandara KNIA

POSTMEDAN.Deliserdang – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di areal Bandara Kualanamu tetap aman dan Kondusif, Personil Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli sekaligus monitoring dan memberikan himbauan protokol Kesehatan penggunaan masker kepada penumpang dan calon penumpang, Selasa (23/11/2021).

Rute pada pelaksanaan patroli hari ini yaitu di Terminal Kedatangan Bandara KNIA, Terminal Keberangkatan Bandara KNIA dan Railink Station Kereta Api Bandara KNIA.


Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu IPTU Jonni H. Damanik, SH, MH mengatakan kegiatan patroli dan monitoring ini rutin dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas di Bandara Kualanamu tetap aman dan kondusif serta penumpang maupun calon penumpang lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Petugas kita juga selalu menghimbau kepada penumpang dan calon penumpang yang hendak berangkat maupun tiba di bandara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19” tambahnya.( Firman)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif