POSTMEDAN.DELISERDANG –  Pada hari Kamis,25 Nopember 2021,sekira pukul 13.30 wib Team Kesehatan Polresta Deli Serdang dikawal oleh Personil Polsek Beringin melaksanakan kegiatan Door To Door vaksinasi ke YAYASAN RAHMANI KASIH Pusat Rehabilitasi korban Narkoba dan gangguan jiwa di Dsn. X Desa Serdang Kec. Beringin Kab. Deli Serdang.

Kegiatan ini bertujuan Untuk mencapai target meratanya masyarakat tervaksin dalam menanggulangi penyebaran virus covid 19,khususnya di Kecamatan Beringin.

Menindaklanjuti lanjuti Program pemerintah dalam bidang Kesehatan masyarakat dimasa Pandemi covid 19.

Kegiatan vaksinasi ini kita laksanakan di lokasi Rehabilitasi korban Narkoba dan gangguan jiwa ini adalah agar mereka yang dalam status rehabilitasi nantinya sehat dari covid 19″ Tutur Kapolsek AKP Doni. Simanjunta. SH.

Terlihat antusias para pasien Rehabilitasi dalam pelaksanaan vaksinasi, dan kami dari Yayasan Rahmani Kasih mengucapkan banyak Terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi ini”ungkap RIDHO SITEPU. (Kepala Yayasan).

Jumlah yang tervaksin 30 orang, terdiri dari 28 orang vaksin I dan 2 orang vaksin Kegiatan vaksinasi dari awal hingga akhir berjalan aman dan baik.(Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.