Narasi Polresta Deli Serdang Adakan Audensi Dengan Kapolsek Biru – Biru

POSTMEDAN.Deliserdang – Dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama dengan Media di wilkum Polresta Deli Serdang, Narasi Polresta Deli Serdang Adakan Audensi Dengan Kapolsek Biru – Biru

Firman

POSTMEDAN.Deliserdang – Dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama dengan Media di wilkum Polresta Deli Serdang, Narasi Polresta Deli Serdang Adakan Audensi Dengan Kapolsek Biru – Biru pada hari Rabu tangga,24/11/2021.

Kapolsek AKP Cahyadi Biru- biru Beserta Jajaran menerima kunjungan dari grup awak media “Narasi Polresta Deli Serdang” yang tergabung dari Beberapa Media cetak harian, mingguan dan media Online.

Adapun tujuan dari kunjungan dari Grup Narasi Polresta Deli Serdang adalah bersilaturahim dan perkenalan kepada Kapolsek Biru biru AKP Cahyadi yang di dampingi oleh kanit reskrim Ipda Ade di Ruang kerja Kapolsek Biru biru, babinkamtibnas sekaligus Perkenalan diri Pengurus Narasi Polresta Deli Serdang berikut anggota awak Media dan memberitahukan visi dan misi sesama mitra dan kerjasamanya.

Dalam kegiatan- kegiatan pemberitaan kinerja Polsek Biru- biru Beserta jajaran Polsek Biru- biru kinerja yang positif di kalangan masyarakat, wilkum Polresta Deli Serdang.

karena selama ini sudah terjalin komunikasi dan kerjasama
yang baik dengan Bapak Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.I.K, M.H dan Mantan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Muhammad Firdaus SIK.M.H.di arahan Kapolresta Deli Serdang, Agar awak media Grup Narasi Polresta Deli Serdang dapat bersinergi dengan jajarannya.

Adapun pemberitaan Positif Polresta Deli Serdang, baik untuk giat kemasyarakatan berupa vaksin dan giat keberhasilan dalam ungkap kasus.

Kapolsek Biru Biru menyambut baik dan apresiasi atas kedatangan Awak media grup Narasi Polresta Deli Serdang , mengharapkan kerjasama yang baik untuk ke depannya,

Dedek Sumarnak selaku ketua Awak Media Grup Narasi Polresta Deli Serdang yang di Dampingi Sekjen Firman Ginting Narasi Polresta Deliserdang.

kami mengucapkan terima kasih atas sambutan bapak kapolsek Biru- Biru dan jajarannya kita, akan menjalin mitra yang solid dan lebih baik lagi kedepannya. Pungkas sekjen narasi polresta deliserdang.

Yang Hadir acara Audensi dari Group Narasi Polresta Deli Serdang yang di ketua Dedek Sumarnak, dan Sekjen Firman Ginting dan Bendahara Endang, Kapolsek Biru Biru, Kanit Reskrim, kanit Intelkam dan Kanit Binmas.

kapolsek Biru- biru Akp Cahyadi mengucapkan selamat datang dan terimakasih dari awak media grup Narasi Polresta Deli Serdang di mako Polsek Biru-biru kepada awak media.

Acara berlangsung dengan Baik dan lancarn dan sebagai penutup Kapolsek Biru biru mengatakan kepada awak media untuk berphoto bersama dengan awak Media Grup Narasi Polresta Deli Serdang.pungkasnya.(Red/F.G)

Tags

Related Post