POSTMEDAN.DELISERDANG – Kedatangan Menteri BUMN RI H.ERICK TOHIR B.A, M.B.A beserta rombongan yang landing dengan Pesawat Private Jet A/C REG : T7TUN A/C TYPE : HAWKER 850XP di Bandara Kualanamu mendapatkan Pengamanan dari Polresta Deli Serdang.

Pengamanan yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta Deli Serdang AKP M.P.Pardede S.H didampingi Kapolsek Bandara KNIA, Iptu Jonni H. Damanik S.H, M.H dillaksanakan dengan menempatkan Pengamanan personil di beberapa titik jalan guna lancarnya arus lalulintas dan kondusifnya situasi.

Menteri BUMN RI H.ERICK Thohir B.A, M.B.A beserta rombongan yang tiba hari ini di Sumatera Utara dalam agenda menghadiri KIM Expo dan Dies Natalies di USU Medan dan sore nanti juga akan bertolak menuju Pekanbaru dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Bandara KNIA, Iptu Jonni H. Damanik S.H, M.H mengatakan ” Pengamanan ini adalah kewajiban yang harus kita laksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif dan lancarnya arus lalu lintas dan pada Pukul 08.10 Wib tadi Menteri BUMN RI H.ERICK TOHIR B.A, M.B.A beserta rombongan telah berangkat dari Bandara KNIA menuju KIM 2 Medan dengan dikawal oleh PJR Poldasu.” ucapnya (Firman).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.