POSTMEDAN.DELISERDANG – Kapolsek Bagun purba memberikan himbauan kepada masyarakat, agar percepatan Vaksin di kecamatan Bagun purba pada hari Kamis tanggal,25/11/2021 sekitar 25/11/2021.

Kapolsek bangun purba selesai aniv Beserta para kanit dan jajaran polsek melkukan koordinasi dan himbauaan tehadap masyarakat, menyampiakan rencana pelaksanaan Vaksin

Polsek Bagun purba Mengajak para pimpin perusahaan agar dapat bekerja sama, menghadirkan parakaryawannya yang belum di Vaksin.

Dari hasil koordinasi dengan beberapa orang PLT di PT. TIS (Tamiang inti Sawit) An.Syahrial mengatakan” perusahaan juga mengatakan kepad karyawan agar kiranya melakukan vaksinasi dan ini sudah berjalan dengan baik, namun terhadap para jasa angkutan Truk yg mengangkut CPO belum sepenuhnya dilkaukan Vaksindi karena Driver umunnya bukan karyawan dan para driver bayak tinggal luar kec. Bangun Purba.

Dalam kerjasama Polsek dan pihak kecamatan begitu juga dengan perangkat Desa Bandar Meriah dari dusun 1 (satu) sampai 4 (empat) melakukan himbauan masyarakat bandar meriah menghadiri dalam Giat Vaksin yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal, 26 November 2021 Pkl 10.00 Wib di Kantor desa bandar Meriah dan umumnya klau karyawan kebun harus melalui perusahaan yg memerintahkan agar karyawan mau vaksin.

Kapolsek bangun purba mengajak maneger PT.Tamiang Sari bapak Khairullah Azwar Lubis selaku pimpinan perusahaan menghimbau kepada karyawan Kebun yang bekerja di lapangan agar bersedia meghadirkan parakaryawan yang belum di Vaksin untuk menghadiri vaksin di Kantor Desa bandar Meriah.

Bersama PT Lonsum pimpin perusahaan bapak Lashot Sidabutar selaku maneger, mengupayakan dan menyampaikan kepada karyawan membuat Draf surat kepada karyawan/ti yang belum di Vaksin jika terpapar covid tidak akan ditanggung Biaya perobatannya dan gajinya akan di potong namun karyawan tersebut tetap tidak mau juga untuk di vaksin.

Bahwa rencana giat Vaksin oleh Nakes bagun purba di kantor Desa bandar meriah yang didukung, Polsek bangun purba melakukan himbauan utk meningkatkan peserta Vaksin.pungkas nya.(Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.