POSTMEDAN.Belawan – Memutus Mata Rantai Covid- 19 Akabri Angkatan 90 Melalui Dirpolairut Polda Sumut Melakukan Vaksin Tahap ke.2(Dua), mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan kegiatan bakti sosial kepada anak yatim dan pengali kubur diwilayah pesisir pantai Belawan.pada hari Jumat tanggal,26/11/2021 sekitar jam.8.30

Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/965/III/KEP./2020 tanggal 23 Maret 2020 perihal upaya bersama dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Pada kegiatan vaksinasi 31 Tahun Akabri Angkatan”90 kali ini di berikan Tahap 2(Dua) kepada masyarakat dan paranelayan di kampung Kurnia kelurahan Belawan bahari kecamatan belawan.

Adapun kegiatan ini yang di Akabri Angkatan”90 ini dilaksanakan oleh Dirpolairud Polda Sumut,para PJU,Pamen, Pama, Brigadir, Tamtama, dan Para ASN Dirpolairut Poldasu, para Parapersonil Biddokes dan Personil Rumkit Lantamal 1(Satu) Belawan.

Direktur Ditpolairud Polda Sumut, Kombes Pol Dadan SH MH
Kita berharap Semoga dengan di laksanakannya kegiatan vaksinasi tahap ke.2(Dua) yang kita laksanakan, kepada masyarakat dan paranelayan di pesisir belawan berjumlah 500 Orang sedangkan yang hadir berjumlah 430 Orang menggunakan Vaksin Sinovak.

Kita berharap kiranya menaikan angka persentasi masyarakat yang telah di vaksin, sebagai upaya mengurangi paparan Covid-19 di wilayah Sumatra Utara terkhusus masyarakat dan Paranelayan di pesisir belawan.Pungkas Dirpolairut Polda sumut.(Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.