DENGAN PENGERAS SUARA, BHABINKAMTIBMAS DESA DAN KELURAHAN KEC. LUBUK PAKAM BERIKAN HIMBAUAN AYO VAKSIN DENGAN BERJALAN KAKI

POSTMEDAN.Deliserdang –  Untuk mensukseskan program dari pemerintah,Bhabinkamtibmas Desa Bakaran Batu Aiptu Tarmin bersama perangkat Desanya dan di tempat terpisah Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Pakam III Aiptu

Firman

POSTMEDAN.Deliserdang –  Untuk mensukseskan program dari pemerintah,Bhabinkamtibmas Desa Bakaran Batu Aiptu Tarmin bersama perangkat Desanya dan di tempat terpisah Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Pakam III Aiptu G. Gultom bersama perangkat Kelurahannya lakukan sosialisasi amannya vaksinasi, agar masyarakat dapat benar – benar memahami pentingnya vaksinasi dari pemerintah sehingga masyarakat tidak mudah terpapar virus. Serta menghimbau warga masyarakat segera datang gerai vaksin yang sudah disediakan di Desa maupun di Kantor Kelurahan.

Dengan berjalan kaki mengelilingi Jalan Desa Bakaran Batu maupun Gang Kelurahan Lubuk Pakam III dengan pengeras suara Bhabinkamtibmas Desa Bakaran Batu bersama perangkat Desanya dan tempat terpisah Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Pakam III bersama perangkat Kelurahannya melaksanakan giat himbauan terkait dengan program pemerintah vaksin Covid -19 pada warga masyarakat di wilayah Desa Bakaran Batu dan Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bakaran Batu dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Pakam III menghimbau serta mengedukasi dengan cara berpatroli di seputaran wilayah Desa Bakaran Batu dan Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam untuk datang ke gerai vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah Desa maupun Kelurahan.

Dalam hal ini menghimbau kepada masyarakat bahwa vaksin aman karena sudah di uji BPOM serta halal melalui pemeriksaan MUI.Di himbau agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin serta tidak mudah terpengaruh dengan isu Hoax yang beredar di media sosial demi kepentingan politik yang menyatakan bahwa vaksin itu berbahaya bagi kita.

Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendri Yanto. S, SH kegiatan ini di lakukan untuk mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi secara massal sehingga masyarakat Kabupaten Deli Serdang khususnya Kecamatan Lubuk Pakam dapat terhindar dari penularan dan penyebaran Covid -19,”Anda sehat ekonomi bangkit”. Tegasnya.(humas/Firman)

Tags

Related Post