Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Tinjau Gerai Vaksin Di Desa Masar Kec. Bangun Purba

POSTMEDAN.Deliserdang – Kapolsek Bangun Purba IPTU HERWIN, lakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang bertempat di Gerai Vaksin Desa Cimahi dan Desa Bangun Purba di Wilkum

Firman

POSTMEDAN.Deliserdang – Kapolsek Bangun Purba IPTU HERWIN, lakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang bertempat di Gerai Vaksin Desa Cimahi dan Desa Bangun Purba di Wilkum Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan peninjauan vaksin didampingi oleh Kapolsek Bangun Purba IPTU HERWIN, dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang.

Menurut Kapolsek Bangun Purba, gerai vaksin didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2 tersebut.

“Vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak pelajar atau yang berusia 12, pegawai negeri, pedagang, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya” ucap Kapolsek Bangun Purba IPTU HERWIN.

“Sebelum divaksinasi ada beberapa tahapan-tahapan dalam proses vaksinasi covid-19, yang pertama yaitu pendaftaran, kedua Skrining, ketiga Vaksinasi dan ke empat Observasi”ucap Kapolsek Bangun Purba.

Kapolsek Bangun Purba juga menambahkan bahwa untuk jenis vaksin yang di gunakan adalah vaksin sinovac dan vaksin Pfizer dengan tahap I dan II dengan jumlah penerima vaksin dalam 1 hari ini sebanyak 214 orang.(HUMAS/Firman)

Tags

Related Post