POSTMEDAN.DELISERDANG – Polresta Deliserdan ungkap Tiga orang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan tewas tak bernyawa setelah menjadi korban amukan massa pada Jumat (28/01/2022) siang.

Kejadian tersebut terjadi di Dusun I Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Kab Deli Serdang sekira pukul 13.00 wib, persisnya di areal perladangan warga di Tepi Jalan usaha Tani Dusun I Desa Penungkiren.

Dihadapan awak media Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Sabtu (29/01/22) sore menjelaskan bahwa 3 (tiga) orang yang tersangka curanmor berinisial TS (21) dan AR (21) yang merupakan warga Kec. Batang Kuis serta DH (21) warga Percut Sei Tuan.

Lebih Lanjut, kejadian bermula saat saksi mata yang merupakan tetangga korban melihat ketiganya sedang mendorong sepeda motor milik korban, sontak saksi tersebut langsung meneriaki maling dan warga sekitar langsung mengejar ketiga tersangka itu.

Kapolresta Deli Serdang juga menerangkan dari ketiga tersangka pencurian tersebut, ketiganya sudah dibawa ke RS. Bhayangkara dan 2 dari keluarga tersangka sudah membawa jasadnya ke rumah, namun 1 Jasad lagi masih dilakukan pencarian keberadaan keluarga tersangka.

“Terhadap Korban pencurian sudah kami sarankan untuk membuat laporan resmi dan pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan terhadap saksi saksi dilapangan guna proses hukum yang lebih lengkap.(Humas/Firman)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.